Pelatihan Sepak Bola – 5 Tips untuk Menjadi Pelatih Sepak Bola yang Lebih Baik

0 Comments

Ketika menyangkut agen judi online sepakbola, sangat penting bagi kami untuk selalu meningkatkan apa yang kami lakukan dalam sesi pelatihan kami. Sangat penting bahwa kami secara konsisten menempatkan pemain kami di posisi yang memungkinkan mereka untuk maju dan menikmati permainan sepak bola. Dalam artikel ini saya akan melihat 5 kiat utama yang akan membantu Anda menjadi lebih baik dalam mengajarkan permainan yang indah.

Tip # 1 – Kenali Pemain Anda

Terlalu banyak pelatih yang keluar dan menjalankan latihan yang mereka temukan di sebuah buku tanpa mempertimbangkan apakah mereka sudah cukup umur. Menjalankan aktivitas yang terlalu sulit (atau terlalu mudah) bagi pemain Anda menyebabkan frustrasi di pihak mereka.

Luangkan waktu untuk mempelajari karakteristik pemain Anda. Mengetahui apa yang bisa Anda harapkan dapat mereka tangani akan sangat membantu dalam memilih latihan sepak bola yang tepat untuk mereka. Pemain muda harus bergerak cepat dari aktivitas ke aktivitas. Mereka mudah terganggu, dan sangat fokus pada bola. Cara terbaik adalah menggunakan latihan yang memiliki bola di setiap kaki pemain untuk sebagian besar latihan. Seiring bertambahnya usia pemain, Anda dapat mulai memperkenalkan lebih banyak elemen taktis ke sesi Anda.

Tip # 2 – Punya Tema

Setiap latihan yang Anda jalankan harus memiliki tema yang pasti. Ini tidak membantu pemain Anda jika Anda melompat dari passing ke dribbling untuk membela menembak di sesi yang sama. Anda akan sering menemukan bahwa Anda harus tetap berpegang pada satu tema (seperti kepemilikan) selama satu minggu penuh, atau bahkan beberapa minggu untuk pelajaran untuk tetap dengan pemain Anda.

Gunakan akhir permainan minggu Anda sebagai kesempatan untuk menilai seberapa baik pemain Anda beradaptasi dengan apa yang telah Anda latih.

Tip # 3 – Buat Rencana

Tip ini benar-benar cocok dengan Tip # 2. Jangan muncul di lapangan dengan sekelompok kerucut dan atur sesuatu berdasarkan suasana hati Anda. Karena Anda hanya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pemain Anda beberapa kali per minggu, sangat penting bahwa Anda membuat setiap sesi benar-benar dihitung.

Rencanakan terlebih dahulu sehingga Anda memiliki perlengkapan yang tepat untuk kegiatan yang ingin Anda jalankan. Harus ada aliran dari yang sederhana ke yang rumit dalam setiap sesi latihan, dengan setiap fase semakin mendekatkan pemain Anda ke aktivitas yang menyerupai permainan sepak bola yang sebenarnya.

Tip # 4 – Latih Sesi

Sangat penting bahwa Anda “melatih” setiap sesi sebagai lawan hanya “mengelola” latihan. Anda harus memilih latihan latihan Anda dengan tujuan spesifik dalam pikiran. Semua poin pembinaan yang Anda buat selama sesi harus didasarkan pada tujuan itu.

Misalnya, jika Anda menjalankan latihan dengan fokus pada kepemilikan, poin-poin pelatihan Anda harus termasuk menerima jauh dari tekanan dan memberikan sudut dukungan yang tepat untuk dilewatkan. Anda ingin membuat poin Anda seperlunya, alih-alih hanya mengamati para pemain melalui latihan setelah latihan.

Tip # 5 – Akhiri dengan Putar Gratis

Satu masalah yang kita miliki di Amerika Serikat adalah kurangnya kreativitas, terutama di sepertiga akhir. Sebagian besar pemain sepak bola muda kita hanya bermain di lingkungan yang terstruktur di bawah pengawasan para pelatih. Mereka tidak didorong untuk bereksperimen. Penting bagi Anda untuk membiarkan para pemain memainkan permainan dari waktu ke waktu tanpa khawatir Anda akan melompati semuanya saat mereka mengacaukan. Jenis lingkungan ini sama bermanfaatnya dengan di mana Anda menyediakan pelatihan sepak bola aktif.


Leave a Reply